Rabu, 09 Mei 2012

KESAN MENGIKUTI KULIAH BAHASA INDONESIA
Assalamu 'alaikum Wr. Wb

Hari sabtu tanggal 28 April 2012 adalah pertemuan pertama saya dengan Bu Isna, dosen Bahasa Indonesia di FKIP UNINUS.
Ketika pertama kali melihat penampilannya dan cara beliau mengajar saya sangat terkesan dengan tata bahasa yang beliau gunakan,juga selama perkuliahan Bu Isna mencontohkan cara komunikasi yang baik sehingga menyadarkan saya tentang pentingnya menggunakan  Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Setelah mengikuti kuliah beliau, wawasan saya terbuka  untuk memulai menulis di blog karena menurut beliau setiap orang bisa menjadi penulis yang baik asalkan dia mau belajar.
 Terima kasih Bu,..sungguh materi yang ibu berikan banyak sekali manfa'atnya,dan blog yang ibu sediakan menjadi media untuk membuka wawasan dan pengetahuan saya tentang Bahasa Indonesia.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar